Mahasiswi Teknik Mesin UNM Sabet Juara Putri Kampus Intelegensia 2021

PTM. Alizha Noviana Putri, Mahasiswi Pendidikan Teknik Mesin UNM meraih predikat sebagai Putri Kampus Intelegensia 2021 yang diselenggarakan oleh Wonderfull Madium Carnaval (WMC) bekerja sama dengan Dinas Pendidikan DIY, Kegiatan tersebut berlangsung pada tanggal 25-28 Februari 2021 di Yogyakarta.

Alizha Noviana Putri

Puteri asal Kabupaten Pinrang ini berhasil membawa harum nama Universitas Negeri Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan dan juga Kabupaten Pinrang pada ajang tingkat Nasional tersebut. Ajang tersebut diikuti Peserta dari berbagai kampus dan provinsi yang ada di Indonesia yang telah melewati seleksi tingkat Provinsi. Alizha sebelumnya telah menjadi Pemenang Duta Putri Kampus Sulawesi Selatan.

“Kesan saya dalam mengikuti kegiatan ini, saya sangat senang dan bangga atas pencapaian dan usaha yang saya dapatkan, sampai di titik ini bukan hal yang mudah juga saya dimana harus menyiapkan segala keperluan dengan waktu yang singkat”. Ungkap Alizha.

Terpisah Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Dr. Amiruddin. ST. MT. mengucapkan  “Alhamdullilah, kami bersyukur dan ucapan terima kasih atas dukungan luar biasa oleh Bapak Rektor Prof Dr. Ir. H. Husain Syam, M.TP., IPU., Bapak Dekan Fakultas Teknik Universitas Negeri Makassar, Prof. Dr. Ir. H Muhammad Yahya, M.Kes., M.Eng., IPU), dan Seluruh Dosen Teknik UNM, yang selalu memberikan Motivasi, bimbingan kepada Mahasiswa kita untuk mengembangkan bakat dan minatnya ke arah yang positif “. (ack)